Rumah Romagnoli Di Roma Diberikan Tulisan Ancaman Kematian

image

Bekasimedia – Pemain bertahan Italia Alessio Romagnoli mendapatkan sebuah ancaman kematian ketika dirinya resmi berseragam AC Milan kemarin (12/8/15) dan mampu menaklukan Inter 1- 0 dalam debutnya di Trofeo Tim pagi tadi (13/8/15).

Sebuah dinding yang sangat dekat dengan rumah orang tuanya menjadi target tulisan graffiti yang mengancam nyawa dirinya, ancaman itu sepertinya diberikan bukan karena ia pindah ke AC Milan melainkan karena Romagnoli menunjukkan dirinya adalah seorang Laziale sebelum transfernya rampung.

“Romagnoli Seperti Zanardi (Seorang Atlit Berkebutuhan Khusus),” sebuah pesan yang menyerang langsung bek baru AC Milan ini.

Atau yang lebih ekstrim oknum tersebut menuliskan “Romagnoli seorang Laziale, maka pemakamanmu akan datang sebentar lagi,”  itu semua mereka tulis dirumah orang tua Romagnoli di kota Roma yang berada di daerah Anzio.

Ancaman ini sepertinya adalah sebuah respon atas gambar yang beredar di banyak sosial media dengan dirinya yang mengenakan seragam Lazio musim lalu,  dan juga keputusannya untuk mengenakan nomor Laziale lainnya yaitu Alessandro Nesta ketika berseragam AC Milan. (frb)

Be the first to comment on "Rumah Romagnoli Di Roma Diberikan Tulisan Ancaman Kematian"

Leave a comment

Your email address will not be published.


*