Polresta Bekasi Temukan 0.3 gram Sabu-sabu dan 1200 Pil Ekstasi dari Tangan Pengedar

 

narkobaBekasimedia- Polresta Bekasi kota telah menangkap 2 orang pelaku pengedar narkoba pada tanggal 5 dan 6 Agustus 2015 di lokasi berbeda. Dari tangan pelaku yang berinisial RY didapatkan 1 plastik klip narkotika golongan 1 dalam bentuk sabu-sabu seberat 0.3 gram, sedangkan dari tangan GS didapatkan 1 bungkus plastik berisi 1200 butir ekstasi. Dalam konferensi pers yang diadakan di Aula Polresta Bekasi pada Kamis siang (13/8) pun pihak Polresta Bekasi menjelaskan bahwa temuan ini adalah jenis baru.

“Ini adalah jenis baru yaitu metilon MCMC sedangkan yang biasanya adalah MDMA,” ujar Kasat ResNarkoba Polresta Bekasi Kota, Bagoes Wibisono.

Tersangka RY mengaku mendapatkan barang haram tersebut dari seseorang berinisial C (belum tertangkap) melalui perantara GS.

“Kami masih mengejar tersangka lain berinisial C yang diduga sebagai pengedar, “ujarnya

Bisnis haram ini telah berjalan sekitar 6 bulan. RY disini berperan segai pengecer sedangkan GS adalah kurir atau perantara antar RY dan C. Jaringan ini di duga kuat dikendalikan dari dalam lapas yang berada di Jakarta

“Kami tidak bisa menyebutkan dari lapas mana yang mengendalikan jaringan ini, intinya lapasnya berada di daerah Jakarta,” pungkas Bagoes Wibisono.(JJ4)

Be the first to comment on "Polresta Bekasi Temukan 0.3 gram Sabu-sabu dan 1200 Pil Ekstasi dari Tangan Pengedar"

Leave a comment

Your email address will not be published.


*