Neymar Sebut Sergio Ramos Sebagai Bek Terbaik

image

Bekasimedia – Dalam sebuah wawancara dengan FIFATV pada selasa lalu (11/8/15), Neymar memberikan beberapa statemen yang cukup mengejutkan ketika ditanyakan siapa bek yang paling tangguh yang penah ia hadapi, ia langsung menjawab nama Sergio Ramos, bek asal Spanyol yang bermain untuk Real Madrid.

Tak hanya Ramos, ia juga menyebutkan nama pemain bertahan yang bermain bersamanya seperti Gerard Pique dan Mascherano di Barcelona dan Thiago Silva di tim nasional Brazil. Menurutnya mereka semua adalah pemain bertahan terhebat pada masa kini.

Daniel Alves yang menjadi temannya ketika ia memutuskan untuk bergabung bersama Barcelona pun jadi jawabannya ketika diberikan pertanyaan siapa teman terdekatnya, ia menjawab selama saya di Spanyol tentunya Daniel Alves-lah sahabat terdekat saya, tetapi teman serta sahabat yang selalu menemani saya sejak masa – masa menjadi pemain junior di Brazil adalah Ganso.

Neymar pun memilih golnya saat menghadapi Flamengo ketika masih berseragam Santos sebagai gol terbaik dalam karir sepakbolanya selama ini, pun Robinho adalah pahlawan masa kecilnya ketika memulai karir di Santos.

Jika ia bisa bermain dalam satu lapangan dengan pemain hebat lainnya, Neymar memilih mayoritas pemain Brazil seperti Romario, Ronaldo Nazario De Lima dan legenda Perancis yang sekarang meniti karir sebagai pelatih, Zinedine Zidane. (frb)

Be the first to comment on "Neymar Sebut Sergio Ramos Sebagai Bek Terbaik"

Leave a comment

Your email address will not be published.


*