MU Tegas, Tak Akan Jual De Gea Ke Real Madrid

image

Bekasimedia – Manchester United memainkan kartunya kepada Real Madrid, karena dengan tegas mereka seperti memberikan pernyataan langsung kepada klub asal ibu kota Spanyol iu untuk segera menjauh dari David De Gea.

Anak asuh Louis Van Gaal belum juga aman masuk ke fase grup Liga Champions, mereka harus melalui terlebih dahulu babak kualifikasi Liga Champions. Hasil undian menunjukkan bahwa Manchester United akan melawan klub asal Belgia Club Brugge, mereka akan bertanding di Old Trafford untuk pertemuan pertama mereka pada tanggal 18 Agustus 2015 nanti.

De Gea yang sama sekali tidak dimasukkan Louis Van Gaal ke tim pada sabtu lalu (8/8/15) akan dalam keadaan bugar jika nanti Louis Van Gaal memainkannya, dan itu akan otomatis membuat dirinya tidak bisa bermain kembali di Liga Champions bersama klub barunya nanti jika ia memang jadi pindah ke Real Madrid.

Manchester United mendaftarkan semua pemain barunya seperti Sergio Romero, Matteo Darmian, Morgan Schnederlin, Bastian Schweinsteiger dan Memphis Depay. Mereka akan total untuk mengalahkan Club Brugge karena musim lalu mereka absen di ajangĀ  Eropa.

Javier Hernandez yang dikabarkan akan segera dilepas juga dimasukan Louis Van Gaal kedalam daftar skuad sayangnya itu tidak berlaku untuk Victor Valdes yang sudah disingkirkan.

Inilah daftar pemain Manchester United yang Louis Van Gaal daftarkan untuk menghadapi dua pertemuan melawan Club Brugge dalam kualfikasi Liga Champions;

David De Gea, Anders Lindegaard, Sergio Romero, Sam Johnstone; Phil Jones, Marcos Rojo, Jonny Evans, Chris Smalling, Luke Shaw, Paddy McNair, Matteo Darmian, Tyler Blackett; Adnan Januzaj, Michael Carrick, Daley Blind, Ashley Young, Ander Herrera, Antonio Valencia, Marouane Fellaini, Morgan Schneiderlin, Bastian Schweinsteiger, Jesse Lingard, Andreas Pereira; Memphis Depay, Juan Mata, Wayne Rooney, Javier Hernandez dan James Wilson. (frb)

Be the first to comment on "MU Tegas, Tak Akan Jual De Gea Ke Real Madrid"

Leave a comment

Your email address will not be published.


*