Lagi, Polresta Bekasi tangkap 2 Pengedar Narkoba

narkoba 3

Bekasimedia-Peredaran narkoba semakin gencar di Bekasi. Baru-baru ini Polres Bekasi menangkap 2 orang pengedar narkoba.

Seperti yang dikatakan dalam konferensi pers di Aula Polresta Bekasi pada Kamis siang (13/8/15). Kedua tersangka yang berinisial RY dan GS ditangkap oleh Polres Bekasi di 2 lokasi berbeda.

“RY kami tangkap di Kecamatan Pondok Melati Bekasi sedangkan GS kami tangkap Kecamatan Kramat Jati Jakarta Timur,” ujar Kasat ResNarkoba Polresta Bekasi Kota, Bagoes Wibisono.
Kedua pelaku dijerat pasal 114 ayat (1) subpasal 112 ayat (1) UU RI no 35 tahun 2009 tentang Narkotika. Barang bukti yang didapat pun ternyata jenis baru yaitu Metilon MDMC.
“Barang bukti yang kami temukan dari pelaku ini ternyata adalah barang baru yaitu Metilon jenis MDMC bukan MDMA yang biasa kita temukan,” tambah Bagoes.
Sesuai dengan pasal yang berlaku saudari RY akan dipidana penjara paling singkat 4 tahun dan paling lama 12 tahun atau denda minimal 800 juta rupiah dan maksimal 8 Milyar rupiah, sedangkan GS akan dipidana minimal 5 tahun penjara dan paling lama 20 tahun atau denda minimal 1 milyar rupiah dan maksimal 10 Milyar rupiah. Kasus ini pun masih dalam tahap pengembangan oleh Polres Bekasi Kota

“Kami masih mengembangkan kasus, dan kita masih mengejar tersangka lain yang berinisial C yang menjadi target kita selanjutnya,” tutup Bagoes Wibisono.(JJ4)

Be the first to comment on "Lagi, Polresta Bekasi tangkap 2 Pengedar Narkoba"

Leave a comment

Your email address will not be published.


*