Griezmann Akan Jadi Senjata Mematikan Atletico Musim Depan

image

Bekasimedia – Antoine Griezmann diawal musim lalu sempat sangat kesulitan untuk beradaptasi dengan pendekatan taktik dari pelatih Atletico Madrid Diego Simeone. Namun ia berhasil mendapatkan “eureka”nya sendiri menjelang musim berakhir, ia bisa mencetak total 22 gol ke gawang lawan ketika Mario Mandzukic harus kehilangan sentuhannya pada fase itu.

Kepercayaan yang publik Vicente Calderon berikan pun akan segera dibalas oleh pangeran kecil ini, ia akan memuaskan fans dari Atletico tidak hanya dengan permainannya yang sedap dipandang tetapi juga dengan raihan golnya yang akan membantu Atletico sepanjang musim berjalan.

Dalam 37 pertandingan liganya musim lalu dengan seragam strip putih merah milik Atletico ia berhasil melakukan 67 kali tendangan ke arah gawang dengan rasio 1,8 / pertandingan.
Griezmann telah mampu menyingkirkan apa yang musim lalu kurang maksimal, karena musim ini merupakan kesempatan pertamanya untuk ikut langsung pemusatan latihan pra musim Atletico Madrod dikarenakan musim lalu ia harus absen akibat cedera yang menimpa dirinya.

Ini pun ia tunjukkan langsung dalam laga pra musim Atletico Madrid, dalam 5 laga Atletico Madrid menghadapi lawan-lawannya ia berhasil mencetak 4 gol ke gawang Oviedo, Shanghai (2), dan mantan klubnya Real Sociedad menjadi korban ketajamannya di lini depan. Bukan tidak mungkin musim depan ia akan menjadi senjata mematikan bagi Atletico Madrid walau Diego Simeone sudah mendatangkan Jackson Martinez dari FC Porto. (frb)

Be the first to comment on "Griezmann Akan Jadi Senjata Mematikan Atletico Musim Depan"

Leave a comment

Your email address will not be published.


*