Edin Dzeko Akhirnya Resmi Berseragam AS Roma

image

Bekasimedia – Edin Dzeko secara resmi menjadi rekrutan anyar dari AS Roma,  Pemain asal Bosnia ini datang dari Manchester City dengan status pinjaman selama satu musim penuh. Dalam kontraknya pun terdapat klausul yang mewajibkan AS Roma untuk membayarkan biaya transfer pemain secara penuh di akhir musim nanti.

Dari sumber yang berasal dari Gazzeta Dello Sport, biaya yang harus AS Roma keluarkan nantinya adalah  15 juta euro dengan tambahan 3 juta euro nantinya.

Sebenarnya striker ini sudah berada di kota Roma sejak kamis lalu (6/8/2015) tetapi AS Roma baru meresmikan kepindahannya sekarang, ia pun sudah mendapatkan sambutan yang sangat meriah dari para pendukung AS Roma baik yang sudah menunggu dari bandara maupun tempatnya melakukan tes medis.

Edin Dzeko akan menerima bayaran sebesar 4,5 juta euro dan akan mengenakan nomor punggung 9, karena nomor 10 yang selalu ia gunakan semenjak berseragam Wolfsburg hingga Manchester City sudah barang tentu milik Francesco Totti legenda hidup AS Roma yang rencananya akan memutuskan pensiun pada akhir musim ini. (frb)

Be the first to comment on "Edin Dzeko Akhirnya Resmi Berseragam AS Roma"

Leave a comment

Your email address will not be published.


*