Awal Agustus, Sedikitnya Tiga Pria Ditangkap karena Narkotika

narkoba 3

Bekasimedia- Kasat Narkoba Polresta Bekasi Kota dalam bulan Agustus ini sedikitnya telah menangkap tiga pelaku yang kedapatan memiliki narkotika. Tempat kejadian perkara pun tidak berbeda jauh dengan pelaku sebelumnya.

“Tanggal delapan jam 21.00 WIB di pinggir Jalan Raya Komplek Pengairan Lama, Marga Jaya Bekasi Selatan. Telah ditangkap seorang pelaku, berinisial FK. Kedapatan membawa ganja,” Jelas Kasubbag Humas AKP Siswo.

Semalam Kasat Narkoba juga telah menangkap dua orang pria yang membawa narkotika jenis shabu dan ganja.

“Polres Bekasi Kota bagian Kasat Narkoba, telah menangkap pelaku bernama Rangga S di pinggir Jalan Raya Ahmad Yani depan Hotel Amaris Marga Jaya Bekasi Selatan. Pada saat itu pelaku kedapatan memiliki atau menyimpan dan menguasai satu bungkus plastik klip bening, di dalamnya berisikan narkotika jenis sabu,” Jelas AKP Siswo.

“Semalam juga Kasat Narkoba menangkap pelaku Fery F di Jalan Raya Komplek Pengairan Lama Simpang Lapangan Bola Marga Jaya Bekasi Selatan. Disini pelaku tertangkap kedapatan memiliki dan menyimpan tiga linting kertas warna putih yang didalamnya berisikan narkotika bentuk tanaman jenis ganja,” tambahnya.

Kasat Narkoba memang dalam kegiatannya sedang meningkatkan observasi atau patroli, terutama ditingkatkan di tempat yang rawan dan sarang pelaku narkoba.

“Pelaku-pelaku yang tertangkap di Hotel Amarosa dan Ahmad Yani ini hampir ada kaitannya dengan pelaku yang sudah kita tangkap. Ini Andrias S yang pernah kedapatan memiliki shabu,” (JJ3)

sumber foto: Antara

Be the first to comment on "Awal Agustus, Sedikitnya Tiga Pria Ditangkap karena Narkotika"

Leave a comment

Your email address will not be published.


*