Adipura Harus Jadi Obsesi Seluruh Warga Bekasi

adipura bekasi edit

Bekasimedia-Wakil Walikota Bekasi, Ahmad Syaikhu saat ini sedang gencar-gencarnya mensosialisasikan Adipura melalui sebuah acara bertajuk Coffee Morning yang dilakukan di tiap-tiap Kecamatan. Hari ini (13/8/15) Coffee Morning berlangsung di Kecamatan Jatiasih. Wakil Walikota Bekasi mengingatkan kepada warga Bekasi agar sadar bahwa Adipura ini adalah adalah obsesi seluruh masyarakat Bekasi.

“Kalo hanya saya atau aparatur pemerintah kota saja yang terobsesi pada Adipura, ini tidak akan berhasil,” ujar Wakil Ahmad Syaikhu saat sambutan.

Lebih lanjut Ahmad Syaikhu memaparkan tentang kali Bekasi yang tercemar, karena banyaknya timbunan sampah di sekitar kali. Ia juga menyatakan bahwa pencemaran tidak hanya terjadi pada air di kali Bekasi, “bukan hanya di kali Bekasi, ternyata di sungai Cikeas pun sudah tercemar, juga yang menjadi salah satu objek wisata baru di kota Bekasi yaitu Curug Parigi pun tercemar airnya,”

“Saya kemarin baru ke curug Parigi, katanya itu niagaranya Bekasi namun kondisi airnya sangat tercemar padahal itu kan bisa menjadi salah satu objek wisata Bekasi yang bisa dikembangkan,” pungkasnya

Sampel air di curug Parigi sudah diteliti dan ternyata air positif tercemar sehingga satwa-satwa yang ada di sana tidak bisa hidup dan berkembang.

“Ikan Sapu-sapu saja tidak bisa hidup di sana,” tambah Ahmad Syaikhu.

Lebih lanjut Wakil Walikota mengatakan akan berusaha dengan maksimal untuk membuat Bekasi menjadi kota yang lebih baik dan bisa mendapatkan Adipura.(JJ4)

Be the first to comment on "Adipura Harus Jadi Obsesi Seluruh Warga Bekasi"

Leave a comment

Your email address will not be published.


*