Romagnoli Resmi Berseragam AC Milan

image

Bekasimedia – AC Milan secara resmi mengumumkan rekrutan anyar mereka, Alessio Romagnoli pada bursa transfer musim panas ini. Romagnoli didatangkan Milan dari AS Roma dengan banderol senilai 25 juta Euro dengan cara pembayaran cicil selama 5 tahun ditambah klausul yang mengharuskan AC Milan memberikan 30% hasil penjualan jika nanti Romagnoli dilepas ke klub lainnya di atas 25 juta euro.

Pemain berusia 20 tahun itu akan mendapatkan kontrak berdurasi 5 tahun. Artinya, Romagnoli akan berada di San Siro hingga 2020 mendatang, “Selamat datang, Alessio,” tulis CEO Milan, Adriano Galliani dalam sebuah pernyataan di situs resmi klub.

“Anda telah menandatangani kontrak dengan kami sampai dengan 30 Juni 2020 dan kami benar-benar bahagia kan hal itu.”

“Anda seorang pemuda 20 tahun, dan itu sebabnya kami pikir anda memiliki banyak waktu untuk menjadi sebuah simbol bagi kami, dan bisa menjadi salah satu dari banyak bek hebat yang telah bermain dan belajar bersama sekolah Rossoneri, sebuah standar tiinggi yang kami terapkan di San Siro.”
“Sebuah pelukan dari kami semua di Milan, dan Forza Alessio!”
Romagnoli adalah seorang bek muda tangguh yang mampu bermain di banyak posisi di bagian pertahanan, pada musim pertamanya bersama AS Roma setelah dipromosikan dari tim primavera ia bisa dengan baik dimainkan oleh Rudi Garcia sebagai bek kiri menggantikan Balzaretti yang sering dibekap cedera kala itu.

Musim kemarin, Romagnoli sempat dipinjamkan AS Roma ke Sampdoria yang kala itu dilatih Sinisa Mihajlovic. Kini, Romagnoli akan kembali bereuni dengan Mihajlovic di klub kota mode AC Milan. Rencananya, ia akan diduetkan Mihajlovic bersama Rodrigo Ely, salah satu rekrutan baru AC Milan musim ini yang mampu memberikan kejutan dibanding rekrutan mahal AC Milan lainnya. (frb)

Be the first to comment on "Romagnoli Resmi Berseragam AC Milan"

Leave a comment

Your email address will not be published.


*