Pemkot Bekasi Akan Lakukan Operasi Pasar Apabila Harga Tetap Tinggi

robert disperindagkop bekasi

Bekasimedia- Pedagang daging sapi di Pasar Baru Bekasi masih terlihat sepi. Dinas Perindustrian, Perdagangan dan Koperasi (Disperindagkop)-pun mengimbau masyarakat dapat menyesuaikan diri dengan harga daging yang masih tinggi.

“Karena harga daging yang tinggi nanti biar masyarakat aja yang menyesuaikan. Sebenarnya harga tinggi itu karna stoknya terbatas, dan pemerintah pusat juga sedang mengambil langkah,” ujar Herbert, Kepala Disperindagkop Bekasi saat ditemui tim Bekasimedia Rabu pagi (12/8/15).

Berbeda halnya dengan Jakarta, Pemerintah Jakarta telah menyiapkan daging murah untuk dijual kepada masyarakat. Namun di Bekasi sendiri masih melihat keadaan, apabila esok hari masih tinggi ada kemungkinan Pemerintah Bekasi melakukan operasi pasar.

“Kalau Pemerintah Bekasi sendiri belum ada langkah ke sana. Harapan kita, sih, ke sananya mudah-mudahan harga cepat turun. Tapi nanti kita lihat, kalo masih tetap tinggi kemungkinan Pemerintah Kota Bekasi melaksanakan operasi pasar juga. Nanti kita akan berkoordinasi dengan bulog,” ujarnya. (JJ3)

Be the first to comment on "Pemkot Bekasi Akan Lakukan Operasi Pasar Apabila Harga Tetap Tinggi"

Leave a comment

Your email address will not be published.


*