Fant4astic Four, Tampil Dengan Cerita dan Aktor Baru

image

Bekasimedia – Film Fantastic Four yang akan segera bisa disaksikan di bioskop Indonesia ini merupakan film ketiga yang diproduksi setelah sebelumnya dengan artis dan aktor yang berbeda. 20th Century Fox merilisnya dalam 2 dekade terakhir. Tentunya dengan ini maka cerita yang diberikan penonton akan sedikit diberikan pembaharuan yang tidak akan membuat penonton bosan pada cerita yang ditawarkan dalam film sebelumnya.

Maka dari itu Tim Story yang menjadi sutradara Fantastic Four keluaran tahun 2006 digantikan oleh pembesut film Chronicle Josh Trank akan menjadi sutradara dalam Fantastic Four yang dirilis tahun 2015 ini. Ia akan ditemani oleh banyak artis-artis baru yang kemampuan aktingnya jangan dipertanyakan lagi. Miles Telles, Jammie Bell, Michael B Jordan serta Kate Mara menjadi pemeran 4 jagoan tersebut.

Cerita bermula pada saat 4 remaja melakukan percobaan teleportasi yang ternyata nantinya mengubah wujud serta genetika tubuh mereka. Reed Richards yang diperankan oleh Miles Telles menjadi Mr. Fantastic yang memiliki kemampuan untuk mengubah tubuhnya menjadi elastis, Johny Storm yang diperankan oleh Michael B Jordan menjadi seorang manusia api dan dijuluki sebagai Human Torch, Susan Storm yang diperankan oleh Kate Mara mampu menghilangkan tubuhnya dari pandangan makhluk hidup lainnya serta Ben Grimm yang diperankan oleh Jammie Bell berubah menjadi manusia batu dan ukuran tubuhnya menjadi lebih besar serta bertambah kuat.

Kemampuan baru mereka tersebut haruslah mendapat pelatihan yang khusus agar nantinya bisa bermanfaat untuk kelangsungan hidup manusia di muka bumi. Dengan kedatangan Dr Doom yang mengancam dunia maka berempat membentuk Fantastic Four untuk bersatu mengalahkan si “dokter gila” ini.

Aksi keempat jagoan fantastis dalam memberantas musuhnya ini bisa disaksikan langsung di Blitzmegaplex Bekasi Cyber Park. (frb)

Be the first to comment on "Fant4astic Four, Tampil Dengan Cerita dan Aktor Baru"

Leave a comment

Your email address will not be published.


*