Universal Pictures Akan Rilis Sekuel Pacific Rim

image

Bekasimedia – Kabar gembira datang dari kubu Guillermo del Toro dan Universal Pictures bersama proyek sekuel mereka, Pacific Rim 2. Seperti yang dikutip dari 21Cineplex film yang bergenre action SciFi ini direncanakan akan rilis dalam format 3D dan juga IMAX pada 7 April 2017 mendatang.

Del Toro juga mengungkapkan kegembiraannya akan Pacific Rim 2 ini. “Kami akan menyuguhkan Anda lebih banyak Jaegers, Kaijus, saling bertempur,” ungkap del Toro dalam sebuah video spesial yang beredar di jejaring sosial baru-baru ini.

Sementara kepada BuzzFeed, sutradara Cronos (1993) tersebut juga membocorkan sedikit tentang hal-hal menarik di Pacific Rim 2 nanti.

“Karakter yang saya sukai akan kembali. Raleigh, Mako, Newt, Gottlieb, dan mungkin Hannibal Chau. Tetapi kami akan membawa mereka ke wilayah baru dimana akan menampilkan aksi yang lebih menakjubkan lagi dari prekuelnya,” bocornya.

Untuk Pacific Rim 2, Del Toro akan kembali menuliskan naskahnya dan juga menyutradarainya. Sedangkan di kursi produser, del Toro akan didampingi oleh Thomas Tull, Jon Jashni, Mary Parent, dan Callum Greene.

Perlu diketahui, debutnya, Pacific Rim (2013) yang dibintangi oleh Charlie Hunnam, Idris Elba, dan Rinko Kikuchi mengisahkan tentang dunia futuristik dimana monster raksasa yang disebut Kaiju telah muncul dari dasar laut untuk menyerbu bumi.

Dengan cerita tersebut, film yang digarap dengan anggaran produksi berkisar 190 juta dolar AS, Pacific Rim mampu menorehkan keuntungan hingga 411 juta dolar AS. (frb)

Be the first to comment on "Universal Pictures Akan Rilis Sekuel Pacific Rim"

Leave a comment

Your email address will not be published.


*