Pemain AS Roma Romagnoli Tegaskan Dirinya Seorang Laziale

image

Bekasimedia – Alessio Romagnoli yang tinggal selangkah lagi berseragam AC Milan setelah negosiasi yang berjalan alot dalam beberapa minggu terakhir membuat geger fans Roma atau yang biasa disebut Romanisti. Pasalnya pemain kelahiran kota Roma tersebut memposting foto dirinya menggunakan seragam dari rival sekota mereka Lazio.

Romagnoli pun dikabarkan akan mewarisi nomor 13 milik mantan bek tangguh AC Milan Alessandro Nesta. Karena sejak Nesta pindah ke klub Kanada Monterrey FC pada 2012 lalu, belum ada satupun pemain yang mengenakan nomor punggung 13 di Rossoneri.

Dikutip dari Football Italia, Selasa (11/8/15) Kedatangan Romagnoli ke Milanelo, dinilai banyak pengamat  bahwa mantan pemain AS Roma dan Sampdoria itu pantas mengenakan nomor warisan dari Nesta karena permainan Romagnoli dinilai hampir mirip dengan cara permainan Nesta, terutama dalam memotong serangan-serangan lawan.

Sinisa Mihajlovic yang sempat berduet dengan Nesta muda saat masih di Lazio pun yakin cara Romagnoli mengawal lini pertahanan mengingatkannya pada sosok Nesta, Mihajlovic musim lalu pun melatih langsung Romagnoli di Sampdoria jadi ia tahu betul kualitas kedua pemain yang ia bandingkan.

Memang Romagnoli sejak menjadi pesepakbola professional adalah pemain dari AS Roma dan lahir di kota Roma, tetapi ia ternyata tumbuh besar di distrik Lazio dan seorang Laziale sejak kecil, sejak kemunculan fotonya mengenakan seragam Lazio ada beberapa fans yang iseng mengulik akun facebook dari pemain tersebut sejak 2010, ternyata banyak postingannya yang mengolok-ngolok AS Roma yang pada saat itu belum menjadi klub yang dibelanya. (frb)

Be the first to comment on "Pemain AS Roma Romagnoli Tegaskan Dirinya Seorang Laziale"

Leave a comment

Your email address will not be published.


*