Marseille Timbangkan Montella Dan Mazzari Sebagai Pengganti Bielsa

image

Bekasimedia – Mantan pelatih Fiorentina, Vincenzo Montella dan Walter Mazzarri yang notabenenya mantan pelatih Inter Milan, kini tengah dipertimbangkan oleh Marseile untuk menjadi pengganti pelatih Marcelo Bielsa yang memutuskan untuk mengundurkan diri beberapa hari lalu.
Sang pelatih asal Argentina tersebut, Bielsa, secara mengejutkan mengumumkan pengunduran dirinya setelah skuad Marseille besutannya dikalahkan oleh Caen di laga pembuka Ligue 1 musim ini.

Dilansir oleh TuttoSport, klub asal Ligue 1 tersebut tengah berupaya untuk mendatangkan penggantinya dalam waktu dekat dan kabarnya mereka sudah memiliki deretan pelatih-pelatih berkelas Eropa yang masuk ke dalam daftar.
Selain Montella dan Mazzarri, pimpinan Marseille, Vincent Labrune kabarnya juga tengah mempertimbangkan nama legenda sepakbola Prancis, Zinedine Zidane dan pelatih asal Belgia Eric Gerets yang sebelumnya pernah menukangi Marseille dalam rentang tahun 2007 hingga 2009.

Montella yang sebelumnya dipecat oleh manajemen Fiorentina pada akhir musim lalu, meski memiliki karir yang cukup gemilang sepanjang menangani La Viola selama 3 musim terakhir, yakni dengan berhasil mencapai final Coppa Italia sekali dan 3 kali meraih peringkat 4 Serie A.

Mazzarri bernasib lebih sial ketimbang mantan striker AS Roma tersebut, ia harus kehilangan pekerjaannya di tengah musim meski sempat tampil mengesankan bersama Napoli dengan merengkuh 1 titel Coppa Italia dan finish di peringkat kedua Serie A dalam satu kali kesempatan. (frb)

Be the first to comment on "Marseille Timbangkan Montella Dan Mazzari Sebagai Pengganti Bielsa"

Leave a comment

Your email address will not be published.


*