Ketua Ikatan Alumni Pesantren At-Taqwa Didaulat Menjadi Pembina FOKUS Masjid Kabupaten Bekasi

pesantren at taqwa edit

Bekasimedia – Senin (10/8/15) sore, Ketua Ikatan Alumni Pesantren At-Taqwa, Syamsul Falah kembali disambangi elemen masyarakat. Kali ini yang menyambanginya adalah Pengurus Forum Komunikasi dan Silaturahmi (FOKUS) Masjid Kabupaten Bekasi.

Pada pertemuan tersebut, Ketua Fraksi PKS DRPD Kabupaten Bekasi ini didaulat menjadi Pembina FOKUS Masjid.

Wakil rakyat yang juga masih keluarga pahlawan nasional KH Noer Ali ini mendukung kegiatan – kegiatan FOKUS Masjid. “Saya dukung! Ini sangat positif. Mereka begitu konsen dalam membangun dan memakmurkan masjid,” tuturnya.

Ketua FOKUS Masjid Kabupaten Bekasi, Muhammad Romli, mengaku gembira dengan kesediaan Syamsul Falah menjadi pembina FOKUS Masjid. “Buat kami, ini sesuatu yang luar biasa,” katanya.

Romli menambahkan, “Di tengah kesibukan beliau sebagai wakil rakyat, tapi beliau masih terpaut hatinya untuk mengurusi masjid, ini langka.”

FOKUS Masjid bahkan siap berkontribusi jika nantinya, Syamsul Falah maju dalam kontestasi kepemimpinan Kabupaten Bekasi. (*/eas)

Be the first to comment on "Ketua Ikatan Alumni Pesantren At-Taqwa Didaulat Menjadi Pembina FOKUS Masjid Kabupaten Bekasi"

Leave a comment

Your email address will not be published.


*