Demonstran Blokade Jalan, Polisi Lakukan Rekayasa Lalu Lintas

BAYU

Bekasimedia- Demo yang dilakukan oleh gabungan Ormas Islam Bekasi di lakukan di depan kantor Pemerintah Kota Bekasi (10/8/15). Setelah kurang lebih 3 jam melakukan orasi akhirnya para pendemo memblokade Jalan Raya Ahmad Yani

“Sekitar jam 11.30 pendemo menutup jalan namun kami dengan sigap langsung melakukan rekayasa lalu lintas,”ujar Kasatlantas, AKP Bayu Pratama.

Polisi mengalihkan lalu lintas ke 3 titik untuk mengurai kemacetan, yaitu ke jalan Kayu Ringin, Jalan Juanda, dan Putaran Summarecon.

“Kami mengalihkan lalu lintas ke 3 titik karena dikhawatirkan para pengguna jalan menjadi sasaran para pendemo,”ujarnya.

Setelah melakukan blokade jala,  para pendemo melakukan solat zhuhur berjama’ah di sepanjang jalan Ahmad Yani. Hingga saat ini demo masih berlangsung karena pendemo masih belum puas dari hasil mediasi.Sementara pihak kepolisian berharap demo tersebut tidak diwarnai dengan aksi anarkis.

“Kami berharap demo cepat selesai dan tidak anarkis agar jalan dapat kembali digunakan oleh pengguna jalan,” tambah AKP Bayu Pratama.(JJ2/JJ4)

Be the first to comment on "Demonstran Blokade Jalan, Polisi Lakukan Rekayasa Lalu Lintas"

Leave a comment

Your email address will not be published.


*