Walikota Bekasi Dukung Parade Tauhid di CFD

image

Bekasimedia – Walikota Bekasi, Rahmat Effendi mendukung ratusan umat Islam yang tengah mengadakan Parade Tauhid di area Car Free Day Jalan Ahmad Yani Bekasi pada minggu (9/8/15) pagi.

Bang Pepen yang datang dengan mengenakan kaos olahraga berwarna kuning kemudian disambut hangat para peserta parade tauhid dengan gemuruh kalimat takbir, Allahu Akbar.

“Masih dalam suasana idul fitri, pertama sebagai kepala pemerintahan Kota Bekasi, saya mengucapkan mohon maaf lahir dan batin. Saya menghimbau mari bersama-sama kita jaga kondisifitas Kota Bekasi,” ujar Bang Pepen.

Acara yang digelar mulai pukul tujuh pagi ini diselenggarakan oleh Kongres Ummat Islam Bekasi. Diantaranya adalah MIUMI, Forum Umat Islam, Hizbut Tahrir Infonesia, Front Pembela Islam, Muhammadiyah, Nahdlatul Ulama, Persis dan ormas Islam lainnya serta masyarakat Bekasi.

Bang Pepen pun mempersilahkan para peserta parade tauhid memakai area CFD dan bergerak mengitari CFD. Selama dimanfaatkan dalam proses syiar islam agar memperkuat dan meningkatkan iman. Agar bentuk syiarnya bisa dirasakan warga terutama yang berada di area Car Free Day Bekasi.

“Saya berharap yang melakukan orasi tidak diam ditempat. Saya berharap agar mobil (bergerak), saya persilahkan menggunakan area CFD ini. Kita tunjukan kota yang metropolis ini sebagai kota ihsan,” tegas Bang Pepen. (yp)

Be the first to comment on "Walikota Bekasi Dukung Parade Tauhid di CFD"

Leave a comment

Your email address will not be published.


*