Ratusan Ummat Islam Bekasi Gelar Parade Tauhid di CFD

image

Bekasimedia – Ratusan umat Islam yang tergabung dalam Kongres Umat Islam Bekasi (KUIB) menggelar Parade Tauhid di area Car Free Day (CFD) Jalan Ahmad Yani Bekasi pada minggu (9/8/15). Acara yang digelar mulai pukul tujuh pagi ini turut diikuti oleh  MIUMI, Forum Umat Islam, Hizbut Tahrir Infonesia, Front Pembela Islam, Muhammadiyah, Nahdlatul Ulama, Persis dan ormas Islam lainnya serta masyarakat Bekasi.

Ketua Panitia Parade Tauhid Ustadz Bernard Abdul Jabar menyebut agenda ini digelar sebagai reaksi dari tindakan pembakaran sebuah masjid di Tolikara Papua saat Idul Fitri.

“Parade tauhid ini sebagai awal kita untuk menyelesaikan problema-problem yang ada di Bekasi, seperti merebaknya aliran-aliran sesat, dan diskriminasi sehingga kota Bekasi Kota Tauhid. Semoga acara ini bisa jadi amal soleh kita,” ujarnya.

Dalam acara tersebut peserta Parade Tauhid mengadakan longmarch dari depan GOR menuju Summareon untuk kemudian balik kembali. Pihak penyelenggara berharap kegiatan yang digelar di CFD ini sebagai sarana syiar guna mengabarkan kondisi umat Islam saat ini. (yp)

Be the first to comment on "Ratusan Ummat Islam Bekasi Gelar Parade Tauhid di CFD"

Leave a comment

Your email address will not be published.


*