Mulai Tahun Depan Serial Prison Break Akan Kembali Dihidupkan

image

Bekasimedia – Serial televisi yang sempat populer sekitar tahun 2005 hingga tahun 2009, Prison Break, akan kembali tayang pada 2016 setelah berakhir  di musim ke 4 penayangannya pada tahun 2009, seperti yang telah dikonfirmasi oleh saluran televisi Fox.

Aktor yang berperan dalam serial sebelumnya, Wentworth Miller dan Dominic Purcell kembali beradu akting untuk sepuluh episode musim kelima Prison Break yang juga kembali disutradarai oleh Paul Scheuring.

Rumor penayangan musim kelima Prison Break sebelumnya telah beredar sejak awal musim panas ini. Tapi Fox baru menyatakan secara resmi dalam sebuah siaran pers pada Kamis (6/8/15) di Amerika Serikat.

Salah satu petinggi Fox, Dana Walden, mengatakan kalau musim kelima Prison Break akan melanjutkan cerita musim keempat.

“Kisah tentang adik kakak akan kembali, kisah semua karakter yang ikonik juga akan kembali,” kata Walden, seperti yang dikutip dari NME pada Jumat (7/8/15).

“Saya belum tahu Paul akan membuat sepuluh episode itu seperti apa, namun para penonton baru tetap bisa menikmati serial ini,” lanjut Walden.

Di musim keempat, karakter utama Prison Break diceritakan meninggal. Mengenai hal ini, Walden mengatakan kalau Scheuring akan membuat sebuah kejutan yang logis dan tidak dapat dipercaya di sekuel nanti.

“Apa yang ditawarkan Paul kepada kami sangat logis dan tidak dapat dipercaya sehingga keberadaan karakter di Prison Break memiliki penjelasan tersendiri,” ujar Walden.

Prison Break ditayangkan oleh Fox selama empat musim sepanjang 2005 hingga 2009. Serial itu bercerita mengenai petualangan dua kakak beradik yang diperankan oleh Miller dan Purcell yang didakwa hukuman mati dan berusaha meloloskan saudaranya dari hukuman tersebut.

Bahkan karena kepopuleran Miller dan Purcell di Prison Break mereka sering mendapatkan tawaran untuk bermain dalam film yang sama, terakhir mereka menjadi duo tokoh antagonis dalam serial The Flash yang kebetulan juga ditayangkan di salah satu tv swasta Indonesia. (frb)

Be the first to comment on "Mulai Tahun Depan Serial Prison Break Akan Kembali Dihidupkan"

Leave a comment

Your email address will not be published.


*