Cassano Akan Kembali Ke Sampdoria

image

Bekasimedia – Cassano yang berstatus bebas transfer, setelah ia memutuskan untuk keluar dari Parma pada Januari lalu, karena upahnya yang terhitung sejak Juli 2014 belum juga terbayarkan. Menurut Sky Sport Italia, Cassano saat ini memiliki kesempatan menjalani tes medis di Genoa, kota asal I Bluecerchiati.

Jika ia sukses melewati tes itu, pemain berusia 32 tahun ini  akan bergabung dengan tim barunya. Sesuai rencana, Minggu (9/8/15) merupakan hari pertama Cassano ikut latihan Sampdoria di Bogliasco, markas klub itu.

Namun, semua ini masih harus menunggu apakah Pelatih Walter Zenga menginginkan Cassano. Sebab, pelatih itu menjelaskan beberapa kali kalau ia tidak ingin Cassano ada dalam skuad.

Hanya saja, Presiden Sampdoria, Massimo Ferrero, mementahkan prinsip Zenga itu. Terlebih lagi usai Sampdoria yang dilatih Zenga harus tereliminasi dari Liga Europa di tangan Vojvodina setelah hanya mampu membalas kekalahan mereka dengan skor 2-0 dan tidak cukup membalas 4 gol yang bersarang kegawang mereka di pertemuan pertama.

Cassano pernah membela Sampdoria medio 2007-2011 dan bersama Giampaolo Pazzini yang sekarang berseragam Hellas Verona mampu membawa Sampdoria menuju Liga Champions pada saat itu. (frb)

Be the first to comment on "Cassano Akan Kembali Ke Sampdoria"

Leave a comment

Your email address will not be published.


*