Setelah Scirea, Kini Pogba Terima Warisan Del Piero

image

Bekasimedia – Gelandang Juventus Paul Pogba merasa terhormat diberi kepercayaan untuk mengenakan seragam  keramat nomor  10 milik Bianconeri pada musim 2015-2016. 

Juventus mengumumkan bahwa gelandang asal Perancis ini akan mengenakan nomor yang paling diagungkan dan sebelumnya pernah dikenakan oleh legenda-legenda Juventus seperti Michel Platini, Roberto Baggio, Alessandro Del Piero dan Carlos Tevez. Ia pun sangat  bangga bisa mengikuti jejak para legenda Juventus.

“Ini adalah sebuah kehormatan yang amat sangat untuk saya bisa menggunakan nomor ini, terlebih lagi setelah melihat deretan pemain hebat yang sudah mengenakan seragam dengan nomor ini,” kata pemain berusia 22 tahun ini lewat akun twitter klub.

Untuk pertama kalinya, ia akan menggunakan nomor tersebut saat bertemu dengan Lazio besok (8/8/15) pada laga Supercoppa Italiana di Shanghai, China setelah sebelumnya menggunakan nomor 6.

Sebelumnya, ia juga mengenakan nomor kebesaran salah satu legenda Juventus yang menjadi pemain bertahan hebat dimasanya, Scirea denggan menggunakan nomor 6.

Setelah Carlos Tevez resmi kembali ke Boca Junior, nomor 10 Juventus belum sempat ada yang menggunakannya, beredar kabar sebelumnya Dybala bakal mengambil nomor tersebut, ternyata ia lebih memilih nomor 21 milik Andrea Pirlo.

Selama laga pramusim, Pogba masih menggunakan nomor 6 dan menjelang pertandingan kompetitif pertama musim ini ia baru mengumumkan akan menggunakan nomor 10 setelah berkonsultasi dengan Presiden Juventus Andrea Agnelli dan tentunya Pelatih Juventus Massimilliano Allegri. (frb)

Be the first to comment on "Setelah Scirea, Kini Pogba Terima Warisan Del Piero"

Leave a comment

Your email address will not be published.


*