MSN Jadikan Sevilla Sebagai Target Awal

image

Bekasimedia РSetelah rentetan penampilan buruk Barcelona dilaga pramusim akibat absennya Neymar dan Lionel Messi yang diberi libur lebih, akhirnya mereka kembali turun bersama Suarez saat laga persahabatan melawan AS Roma, dalam tajuk Trofi Gamper yang kemudian dengan mudah dimenangkan dengan skor mencolok  3-0.

MSN yang merupakan singkatan dari Messi, Suarez dan Neymar mampu membelalak mata penikmat sepakbola musim lalu dengan jumlah gol yang mereka lahirkan.
Mereka akan siap untuk menghabisi calon lawan yang mereka  dihadapi, misi mereka adalah untuk meraih 6 piala dalam jangka waktu 1 tahun seperti yang pernah Barcelona lakukan saat masih ditangani oleh Pep Guardiola.

Tridente maut ini tahu betul bagaimana caranya menghancurkan pertahanan musuh-musuhnya, hal ini mereka buktikan dengan raihan total 122 gol yang tercipta di semua kompetisi yang diikuti Barcelona.

Mereka tidak hanya puas dengan raihan itu, MSN akan berusaha berbuat lebih dengan target pertama adalah Sevilla,  lawan yang akan dihadapi di Piala Super Eropa nanti. (frb)

Be the first to comment on "MSN Jadikan Sevilla Sebagai Target Awal"

Leave a comment

Your email address will not be published.


*