Gagal Mencuri di Siang Bolong, Beno Malah Masuk Bui

curanmor

Bekasimedia – Nasib naas menimpa Beno. Berniat mencuri motor di siang bolong, aksinya malah digagalkan oleh 2 anggota Buser Polresta Bekasi yang sedang Observasi.

Kasus pencurian motor ini menimpa Ika Cholis (28), warga Perum Pesona Anggrek blok B21 RT 09/27 Kelurahan Harapan Jaya, Kecamatan Bekasi Utara, Bekasi. Aksi ini terjadi pada Kamis (6/8/15) dan aksi ini pun terbilang cukup nekat karena Beno sang pelaku melakukan aksi curanmor pada siang hari pukul 12.00 WIB. Kejadian bermula saat Ika Cholis memarkirkan motornya di halaman rumahnya.

“Korban yang memarkirkan motor di depan rumah namun kunci masih menggantung sehingga Pelaku memanfaatkan momen tersebut,” ujar Kasubbag Humas Polresta Bekasi, AKP Siswo pada keterangan tertulisnya pada Jum’at siang (7/8/15).

Namun saat pelaku baru mengeluarkan motor korban dari halaman rumah, sang korban pun memergoki aksi Beno lalu berteriak sehingga memancing perhatian 2 anggota Buser Reskrim yang sedang observasi.

“Kebetulan ada 2 anggota Buser Reskrim Bekasi Utara yang sedang melakukan observasi saat kejadian,”ujarnya.

Akhirnya 2 anggota Buser dibantu warga berhasil menangkap pelaku. Saat ini kasus tersebut sedang di tangani oleh Polsek Bekasi Utara.

“Pelaku ditangkap dan diamankan beserta barang bukti berupa satu unit Sepeda Motor Honda Beat B 3421 FRV beserta STNK-nya dan satu buah kunci kontak,” pungkas AKP Siswo.(JJ4)

Be the first to comment on "Gagal Mencuri di Siang Bolong, Beno Malah Masuk Bui"

Leave a comment

Your email address will not be published.


*