Tak Kunjung Datangkan Pemain Baru, Mourinho Sindir Manajemen Chelsea

image

Bekasimedia – Pelatih Chelsea Jose Mourinho telah menunjuk klub-klub yang bakal menjadi pesaingnya dalam mempertahankan gelar Liga Inggris musim ini. Manchester United,  Arsenal, Manchester City dan bahkan Liverpool menjadi lawan tangguh bagi Mourinho dalam perburuan gelar.

Dalam wawancaranya dengan SkySport, Mourinho memuji lawan-lawannya karena berinvestasi dengan pemain-pemain baru yang mereka datangkan, “Tim lain berinvestasi dengan sangat baik, dan bagi saya ini tidak normal.” 

“Rival kita secara langsung Liverpool, United, City dan Arsenal skuad mereka adalah skuad yang dipenuhi oleh pemain kelas dunia, saya lihat pertandingan Chelsea selanjutnya melawan Swansea di pembukaan Liga Inggris adalah lawan yang sulit. Di Liga Inggris setiap calon lawan yang dihadapi memiliki kesulitan tersendiri.” ujarnya.

“Mungkin pendapat saya ini salah, tetapi saya pikir pemenang Liga Inggris musim ini poinnya  akan lebih kecil dibanding musim lalu saat kami menjuarainya,” total pembelian tim Liga Inggris di musim panas ini adalah 500 juta poundsterling.

“Tahun ini kalian bisa melihat reaksi dari Liverpool, City, United dan Arsenal, mereka membeli pemain yang mereka butuhkan dan itu akan membuat persaingan semakin menarik.”

Mourinho pastikan bahwa Diego Costa akan sulit pulih pada pertandingan perdana nanti walaupun ia sudah absen pada pertandingan di Community Shield.

“Beberapa hari yang lalu dia juga tidak bermain tetapi tidak ada yang mau mendengarkan komplain dari saya sebelum dan sesudahnya, dan sangat jelas sekali dengan skuad yang kecil seperti ini saya tidak senang.  Saya juga bisa tidak senang, tetapi tidak ada yang mau mendengar komplain saya,” tutup Mourinho. (frb)

Be the first to comment on "Tak Kunjung Datangkan Pemain Baru, Mourinho Sindir Manajemen Chelsea"

Leave a comment

Your email address will not be published.


*