Program Reboisasi Bohong, Karyawan PT Metindo Erasakti Minta Pihak Kepolisian Selidiki

Program Reboisasi2

Bekasimedia- Program Reboisasi yang dilakukan PT. Metindo Erasakti, yang bertempat di Jl. Raya Narogong, Cikiwul, Bantar Gebang dinyatakan sebagai suatu program kebohongan. Hal tersebut dinyatakan oleh salah satu orator aksi, Wahidin, pada Kamis siang (9/8/15).

“Program Reboisasi itu penipuan. Itu tidak ada. Dan satu lagi dari kementerian bahwa program itu sama sekali tidak ada,” ujar Wahidin dengan lantang dan tegas.

Kabarnya para karyawan dimintai uang sebanyak 300ribu. Jadi dana tersebut untuk mendanai keluarga yang akan diberikan sebanyak 10juta.

“Dan saya dengar di dalam semua anggotanya sudah dipinta 300ribu . 300ribu dikali 5000 ada 1,5 M nah itu tidak tau dananya kemana. Tolong kepada pihak kepolisian itu diusut,dan akan diberikan kepada keluarga 10juta itu omong kosong,” ucapnya tegas.

“Jadi tolong kepada pihak manajemen untuk PT. Metindo untuk benar-benar menyelesaikan persoalan dengan kita, mudah-mudahan dapat menghasilkan keputusan yang baik dengan kita,” tutup Wahidin dalam orasinya. (JJ3)

Be the first to comment on "Program Reboisasi Bohong, Karyawan PT Metindo Erasakti Minta Pihak Kepolisian Selidiki"

Leave a comment

Your email address will not be published.


*