Polresta Bekasi: Penjual Miras Oplosan Masih Dicari

bir oplosan2

Bekasimedia- Polresta Bekasi Kota mendapatkan informasi dari masyarakat bahwa di TL Jalan Kayu Ringin ada seorang yang bernama H.A melakukan jual beli minuman berbagai merk dengan harga murah dan saat ini polisi masih melakukan pengejaran.

Berdasarkan informasi dari anggota kepolisian Submit 2 Unit 1 melakukan observasi dan melakukan penangkapan penjual miras oplosan setelah sebelumnya dilakukan penggeledahan pakaian yang bernama H.A tidak ditemukan barang bukti.

Menurut keterangan H.A, tersangka yang sudah tertangkap, bahwa minuman berasal dari luar negeri milik seseorang berinisial J.A yang tinggal di Pasar Minggu, Jakarta Selatan. pada saat J.A dan temannya, I.P ditangkap.
“Setelah dilakukan penggeledahan ditemukan minuman keras berbagai merk 20 dus, red label 7 dus , smirrnoff Vodka 3 dus, Absolute vodka 8 dus dan black label 2 dus dan campuran 1 set cukao dan minuman beralkohol,” ujar R. Bagoes, Kasat Reserse Narkoba Kepolisian Resort Kota Bekasi.Total keseluruhan miras yang berhasil dijaring petugas sebanyak 180 botol

Setelah diinterogasi, pelaku H.G, menerangkan bahwa minuman diambil dari gudang daerah Cengkareng Jakarta Barat, dengan pemilik berinisial L.L. Polresta Bekasi juga melakukan penggeledahan di gudang daerah Cengkareng, di sana ditemukan berbagai botol minuman kosong, berbagai tutup botol minuman berbagai merk, 3 buah drum plastik ,1 buah lilin, 1 buah obeng , 1 buah pisau 1 buah tang, dan beberapa botol pewarna. Bahan-bahan itu diduga untuk membuat miras oplosan.”Polresta Bekasi sampai saat ini masih melakukan pengejaran terhadap L.L dan saat ini barang bukti sudah ada di Polresta Bekasi Kota,” Ujar Bagoes Kepala Kepolisian. (JJ1)

Be the first to comment on "Polresta Bekasi: Penjual Miras Oplosan Masih Dicari"

Leave a comment

Your email address will not be published.


*