Para Guru Ancam Akan Membawa Siswa Untuk Ikut Demonstrasi

guru dprd 2

Bekasimedia- Kisruh masalah tentang PPDB online yang disinyalir sebagai ajang politisasi dan komersialisasi pendidikan akibat adanya hak interpelasi anggota dewan. Demo yang berlangsung siang tadi (6/8) dilakukan oleh PGRI dan BMPS (Badan Musyawarah Peeguruan Swasta) dihadiri sekitar 500 pendemo. Mereka menuntut agar anggota dewan jangan mempolitisasi pendidikan dengan dalih hak interpelasi.

“Kalo memang ingin memperjuangan rakyat miskin harusnya benar2 memperjuangan tidak seperti sekarang masih banyak anak-anak kita yang belum sekolah,” ujar Syahroni Humas BPMS

Demo kali ini juga melibatnya beberapa siswa dan siswi yang memainkan soner sebagai simbol bahwa siswa-siswi ini adalah anak-anak kreatif yang seharusnya dapat mengenyam bangku pendidikan.

“Kami memebawa beberapa siswa dan siswi adalah sebagai simbol,”tambah syahroni

Dalam demo ini pun banyak dikeluarkan sumpah serapah yang dikeluarkan oleh para orator-orator demo sebagai tanda kekesalan mereka terhadap anggota dewan.

“Ayo kita bacakan surat al-fatihah bukan untuk mereka di sadarkan tapi semoga anggota dewan yang munafik agar cepat di cabut nyawanya,”tambah salah satu pendemo yang melakukan orasi.

Mereka berharap pihak DPRD dapat keluar dan menemui mereka serta memenuhi tuntutan mereka agar tidak mempolitisasi dan komersialin pendidikan.(JJ2/JJ4)

Be the first to comment on "Para Guru Ancam Akan Membawa Siswa Untuk Ikut Demonstrasi"

Leave a comment

Your email address will not be published.


*