Kesan Naoto Nakayama Saat Menyambangi Kota Depok

image

Bekasimedia – Depok menjadi salah satu kota tujuan yang disambangi oleh beberapa perwakilan dari pemerintah Kota Karatsu Saga, Jepang. Pemerintah kota Karatsu pada Rabu (5/8) datang ke Depok guna melakukan konferensi pers dengan wartawan dan pemilik travel di salah satu rumah makan di kota Depok. Setelah itu mereka melakukan pertemuan dengan Walikota Depok Nur Ismail Mahmudi.

Selama kunjungannya di Depok perwakilan pemerintah Kota Karatsu merasa nyaman atas sambutan ramah warga Depok. “Kesan pertama yang saya dapatkan disini adalah masyarakatnya sangat ramah sekali,” ujar Kepala Sub Bagian Hubungan Internasional Karatsu, Naoto Nakayama kepada bekasimedia Rabu (5/8/15) di Balaikota.

Selain memiliki masyarakat yang ramah, pemerintah Kota Depok juga diakuinya memiliki Walikota yang  lucu dan memiliki selera humoris tinggi. “Walikota Depok itu sangat ramah, lucu juga suka bercanda,” tambahnya.

Salah satu wartawan pun bertanya apakah Naoto ingin tinggal di Depok? Lalu walikota Nur Mahmudi pun secara spontan menambahkan kalau di kota Depok ini banyak berdiri apartemen, Tuan Naoto bisa tinggal pilih tinggal dimana.

“Kalo saya tinggal di Depok, nanti makin sedikit penduduk di kota Karatsu,” candanya sambil tertawa.

Pemerintah kota Karatsu yang total penduduknya sekitar 123.000 orang, berharap kedepan akan terjalin kerja sama efektif yang saling menguntungkan antara kota Depok ataupun Karatsu.

“Semoga kerja sama bisa berjalan dengan baik, jika Depok membutuhkan barang yang tidak ada disini kami siap membantu menyediakan, mungkin begitu juga sebaliknya,” pungkas Naoto. (JJ4)

Be the first to comment on "Kesan Naoto Nakayama Saat Menyambangi Kota Depok"

Leave a comment

Your email address will not be published.


*