Jejak Imani Sepakat Dorong Promosi Wisata Karatsu

image

Bekasimedia – Jejak Imani bersama K’s Japan sepakat menjalin kerjasama guna mendongkrak potensi pariwisata di Karatsu Saga, Japan.

Direktur Utama Jejak Imani, M. Rizaldy Latief mengungkapkan bahwa destinasi wisata di Karatsu menarik bagi wisatawan Indonesia terlebih pihak perwakilan dari pemerintah Karatsu sudah komitmen untuk melayani wisatawan dengan standar  halal.

“Jejak Imani dan organisasinya Nonaka Kenji sepakat kerjasama dalam hal pariwisata. Detail garapan masih dalam tahap pembahasan. Kami mau bahas itu langsung di Karatsu Jepang,” ujar pria yang akrab di sapa Jaldi ini pada kamis (6/8/15) di kantor Jejak Imani, Jakarta.

Dalam kesempatan tersebut turut hadir pula Direktur Aquila Travel Nunik Nugrahani, Presiden K’s Japan Nonaka Kenji, Wakil Presiden K’s Kenji Ahmad Barkah dan beberapa perwakilan dari pemerintah Kota Karatsu.

Jaldi menambahkan kesepakatan yang dibuatnya dengan Nonaka Kenji akan sangat bermanfaat untuk kedua belah pihak. Baik antara Indonesia dengan Jepang maupun sebaliknya.

“Lalu rencana kami akan diundang ke Karatsu Saga untuk melihat potensi apa yang bisa digarap,” tukasnya.

Jaldi berharap jalinan kerjasama pariwisata di Karatsu bisa segera berjalan dan mendapat respon yang positif dari  masyarakat Indonesia. “Program kerjasama pariwisatanya bisa segera digarap dengan serius dan kita bisa jualan pariwisata Karatsu dengan respon pasar yang bagus,” harapnya. (yp)

Be the first to comment on "Jejak Imani Sepakat Dorong Promosi Wisata Karatsu"

Leave a comment

Your email address will not be published.


*