Edin Dzeko Akan Jalani Tes Medis Untuk Gabung AS Roma

image

Bekasimedia – Roma telah  menjadwalkan tanggal untuk tes medis Edin Dzeko setelah mereka mencapai kata sepakat untuk transfer penyerang asal Manchester City tersebut.

Pemain asal Bosnia ini akan datang dengan biaya sekitar 20 juta Euro setelah akhirnya kedua klub yang sama-sama menjadi penghuni peringkat kedua liganya ini mencapai kesepakatan dan pemainnya sendiri sudah setuju dengan kontrak yang Gialorossi ajukan.

Seperti yang dikabarkan oleh SkySport pemain ini akan terbang ke Italia sekitar tanggal 6 dan 7 untuk melaksanakan tes medis dan kemudian akan diperkenalkan di depan publik AS Roma.

Pemain tinggi jangkung ini kesulitan untuk mendapatkan tim utama di Manchester City apalagi City malah mendatangkan lagi banyak penyerang dan hanya mengandalkan Sergio Aguero di lini depan.  Musim lalu ia hanya 12 kali bermain sebagai starter dan hanya mencetak 4 gol.

Bersama tim nasional Bosnia dari 72 penampilannya Edin Dzeko telah mengoleksi 42 gol jumlah yang termasuk tinggi untuk striker Bosnia, di AS Roma ia akan bermain bersama rekan senegaranya Miralem Pjanic. (frb)

Be the first to comment on "Edin Dzeko Akan Jalani Tes Medis Untuk Gabung AS Roma"

Leave a comment

Your email address will not be published.


*