Daniel Alves Wariskan Nomor Punggung Xavi

image

Bekasimedia – Barcelona baru saja mengumumkan nomor punggung yang bakal dipakai oleh punggawa mereka untuk musim 2015/2016 hari ini (6/8/15). Ada beberapa perubahan yang berbeda dari musim lalu.

Daniel Alves yang sebelumnya memakai nomor 22 sebagai penghormatan kepada rekannya Eric Abidal yang meninggalkan klub saat itu, sekarang ia memakai nomor 6 yang ditinggalkan oleh Xavi yang pindah ke Al Sadd, Qatar.

Nomor 2 yang ditinggalkan oleh Montoya ke Internazionale diambil oleh pemain bertahan berbakat asal Brazil lainnya Douglas Perreira. Munir dan Sandro yang sekarang secara penuh menjadi bagian dari skuad utama masing-masing menggunakan nomor 17 dan 16.

Untuk  Alex Vidal dan Arda Turan yang baru didatangkan baru bisa memilih nomor punggung mereka Januari nanti, saat Barcelona sudah terbebas dari hukuman larangan transfer pemain. Atau mungkin diantara mereka berdua menunggu Pedro melepas nomor 7 miliknya nanti jika jadi pindah ke Manchester United.

Uniknya, Daniel Alves telah 3 kali berganti nomor selama bermain di Barcelona 2,20,22 dan terakhir 6. Bersama Barcelona ia memenangkan 3 gelar Liga Championsnya dengan 3 nomor punggung yang berbeda. (frb)

Be the first to comment on "Daniel Alves Wariskan Nomor Punggung Xavi"

Leave a comment

Your email address will not be published.


*