Valdes Diusir Van Gaal Ke Tim Cadangan

image

Bekasimedia – Peperangan antara Louis Van Gaal dan Victor Valdes pun kian meruncing, setelah sebelumnya mereka berdua bertukar sindiran saat Van Gaal mulai mengatakan bahwa Valdes adalah seorang yang tidak profesional. Kali ini Van Gaal lebih kejam lagi memperlakukan Victor Valdes.

Hubungan keduanya pun tidak ada tanda-tanda untuk saling berbaikan, semakin jelas bahwa karir Victor Valdes di Manchester United akan segera tamat. Walaupun penjualan David De Gea ke Real Madrid terjadi.

Valdes sangat-sangat terkejut ketika kembali ke Carrington pusat latihan Manchester United menemukan bahwa loker tempatnya menaruh segala sesuatunya sudah kosong melompong. Ternyata dikabarkan oleh Daily Mail, itu merupakan perintah dari Van Gaal untuk memindahkan barang-barang milik Valdes ke ruang ganti tim cadangan Manchester United.

Perlakuan Van Gaal ke Valdes ini memicu reaksi keras dari pemain lain, terlebih lagi dari teman-temannya yang sama-sama berasal dari Spanyol seperti Ander Herrera, Juan Mata dan David De Gea.

Mereka berpendapat bahwa aksi Van Gaal ini sama seperti melecehkan Victor Valdes, padahal Van Gaal sendiri yang mengajak Valdes untuk bergabung bersama Manchester United Januari lalu. (frb)

Be the first to comment on "Valdes Diusir Van Gaal Ke Tim Cadangan"

Leave a comment

Your email address will not be published.


*