Sebuah Rumah Di Mustikajaya Terbakar Satu Orang Meninggal

image

Bekasimedia – Sebuah rumah tinggal di Jl. Puyuh 4 Perum Pondok Timur Indah (PTI) I  No.156 Rt.10 Rw 15  Kelurahan Mustikajaya Kecamatan Mustikajaya Kota Bekasi, pada selasa malam (4/8/15) terbakar. Kebakaran yang terjadi sekitar pukul 18.30 ini mengakibatkan salah satu penghuni bernama Ramli Emanuel meninggal dunia.

“Pada korban terdapat luka bakar di tubuh korban yaitu bagian dada, leher. Kedua tangan, kaki dan punggung korban,” ujar Kasubag Humas Polresta Bekasi Kota melalui pesan tertulisnya selasa (4/8/15) malam.

Selain itu ditemukan korban luka bakar pada anak kandung Ramli bernama Benedictus Tohap. Luka yang dialami diantaranya luka bakar dibagian dada kanan, jari tangan  kiri dan punggung belakang.

“Dan korban dalam perawatan medis di RS. Puspa Husada di Jl. Raya Pondok Timur,” kata AKP Siswo.

Polisi mengungkapkan saat terjadi kebakaran Tohap yang tengah bermain PS di ruangan tengah mencium adanya bau asap. Pria 28 tahun ini kemudian memanggil bapaknya dari dalam ruangan.

“Namun korban melihat kamar tidur bapaknya banyak asap serta api yang cukup besar, sehingga korban berteriak meminta tolong dan bersama warga langsung  masuk kamar bapaknya,” kata AKP Siswo.

AKP Siswo menambahkan, api terlalu besar sehingga tidak diketahui keberadaannya dan setelah api di kamar bapaknya dapat dipadamkan, bapaknya sudah tergeletak di lantai dan sudah !eninggal dunia.  Api baru dapat dipadamkan sekitar pukul 20.30 wib dengan bantuan mobil pemadam sebanyak 4 unit. (yp)

Be the first to comment on "Sebuah Rumah Di Mustikajaya Terbakar Satu Orang Meninggal"

Leave a comment

Your email address will not be published.


*