Milan Akan Bangun Stadion Bukan Dari Rencana Desain Awal

image

Bekasimedia – AC Milan memutuskan untuk menunda pembangunan stadion di area Portello tepat disamping bangunan musium mereka, Casa Milan. Rossoneri mendapatkan izin pembangunan dari dewan kota pada tanggal 7 Juli lalu yang dideskripsikan oleh Barbara Berlusconi sebagai “langkah Bersejarah”, tetapi kemudian klub berencana akan mengubah konsep awal mereka dan meninggalkan desain awal stadion yang sudah beredar di internet.

Disadur dari Corriere Dello Sport, presiden dari Fondzione Fiera Benito Benedini telah mendapatkan surat dari direktur Milan Barbara Berlusconi yang mengkritik bahwa biaya mahal atas izin yang harus mereka pegang ditanah yang sudah mereka dapatkan pada lelang sebelumnya.

Dilaporkan bahwa ketua investor AC Milan dari Fininvest mengatakan bahwa mereka akan mencari alternatif lain yang lebih murah dibanding area Fiera yang mereka inginkan sebelumnya.

Klub telah mengidentifikasi wilayah incaran baru mereka yaitu  bekas pabrik besi Falk dibagian utara Sesto San Giovanni sebagai tempat yang lebih murah serta berpotensi untuk dibangun stadion. (frb)

Be the first to comment on "Milan Akan Bangun Stadion Bukan Dari Rencana Desain Awal"

Leave a comment

Your email address will not be published.


*