Kanoute latih Tim Muda Sevilla

image

Bekasimedia – Legenda Sevilla Frederic Kanoute akan menghabiskan waktunya selama bulan Agustus ini bersama staff kepelatihan Sevilla U19 sebagai bagian dari perkembangan karirnya yang sedang mengambil lisensi kepelatihan di Inggris.

Kanoute yang berusia 37 tahun ini akan bekerja dibawah pelatih utama Sevilla U19 Agustin Lopez, seperti staff kepelatihan lainnya, ia juga akan mengikuti sesi latihan dari hari ke hari dan akan hadir disaat laga pramusim melawan klub lainnya.

Pihak klub berpendapat bahwa langkah Kanoute ini sebagai kemenangan bagi kedua pihak, karena Kanoute akan bisa mengambil pelajaran dari Agustin Lopez serta staffnya langsung dari dalam dan pemain-pemain muda mereka akan mendapatkan langsung pelajaran dari legenda klub yang telah memberikan segalanya untuk Sevilla.

Mantan striker tim nasional Mali inipun berbicara kepada SevillaTV, “Hal yang pertama harus saya lakukan disini adalah melangkah dengan niat yang benar untuk mendapatkan lisensinya di Inggris sebelum melanjutkan karir kepelatihan ke jenjang yang lebih tinggi. Lebih dari itu sangat menyenangankan bisa kembali ke klub ini.”

Kanoute bergabung ke Sevilla dari klub Liga Inggris Tottenham Hotspurs pada musim panas 2005, dan dia menjadi bagian penting klub selama 7 tahun bergabung dan mempersembahkan 6 piala kepada klub tersebut. (frb)

Be the first to comment on "Kanoute latih Tim Muda Sevilla"

Leave a comment

Your email address will not be published.


*