Striker Napoli Peraih Gelar Copa America Ini Tolak Klub Qatar

image

Bekasimedia – Striker Napoli Eduardo Vargas menolak tawaran dari salah satu klub Qatar setelah kedatangan tawaran dari klub Ligue 1 Olympique Marseille.

Pemain berusia 25 tahun ini sebelumnya dikaitkan sangat dekat untuk segera pindah ke timur tengah,  setelah datang tawaran yang menggiurkan dari Al-A’in salah satu penghuni papan atas Liga Qatar. Namun, tawaran dari Marseille membuat jalan pikiran pemain tersebut itu sedikit berubah.

Il Mattino mengabarkan bahwasanya Marseille telah mendekati pemain setelah pelatih mereka Marco Bielsa secara khusus memintanya, setelah Bielsa sempat menyaksikan aksi menawannya di Copa America.

Kabar itu juga menyebutkan bahwa Vargas meminta Napoli untuk menolak sementara tawaran dari Qatar,  ia melihat kesempatannya untuk bertahan dan bermain di Eropa masih ada setelah ia tahu bahwa Marseille  sudah memulai percakapan dengan agennya.

Walaupun menarik bagi sang pemain, ternyata Marseille bukan satu-satunya klub Eropa  yang menginginkannya. Klub Liga Inggris asal kota London, Arsenal yang sejak dulu tertarik mendapatkannya kembali ingin mengambil kesempatan ini.

Vargas yang menjadi pahlawan Chile di beberapa kesempatan pada gelaran Copa America Juni lalu tidak bisa menunjukkan performa yang sama baiknya ketika bermain dengan seragam Napoli, ia hanya bermain 19 kali sejak 2012 dan dipinjamkan ke 3 klub yang berbeda. (frb)

Be the first to comment on "Striker Napoli Peraih Gelar Copa America Ini Tolak Klub Qatar"

Leave a comment

Your email address will not be published.


*