Pemain Albania Ini Selangkah Lagi Akan Berseragam Napoli

image

Bekasimedia – Napoli belum berhenti memperkuat skuat mereka. Usai mendatangkan Vlad Chiriches dari Tottenham Hotspur, Partenopei kini bersiap mengamankan tandatangan bek Empoli Elseid Hysaj.

Transfer pemain yang menjadi andalan tim nasional Albania ke Napoli sendiri telah dikonfirmasi oleh pelatih Empoli Marco Giampolo yang mengatakan,  “Hysaj hampir pasti bergabung dengan Napoli. Dia adalah pemain dengan masa depan yang cerah.”

Empoli sendiri telah menyepakati tawaran Napoli sebesar 5 juta Euro dengan tambahan 1 juta Euro apabila Hysaj bermain cemerlang, itu belum termasuk bonus lainnya. Sementara sang pemain telah sepakat untuk nominal gaji sebesar 600 ribu Euro per tahunnya.

Namun proses transfer Hysaj terhalang dengan kontrak kerjasama sang pemain dengan aparel Puma. Karena dalam setiap kontraknya, Napoli mewajibkan para pemainnya untuk disponsori oleh aparel mereka sepanjang kontrak mereka.

Hysaj sendiri kabarnya telah berusaha untuk mengakhiri kontraknya dengan Puma dengan membayar 150 ribu Euro dari kocek pribadinya. Hal ini karena Napoli menolak untuk membayar penalti yang disebabkan oleh pemutusan kontrak sepihak yang dilakukan Hysaj. (frb)

Be the first to comment on "Pemain Albania Ini Selangkah Lagi Akan Berseragam Napoli"

Leave a comment

Your email address will not be published.


*