Mr Bee Umumkan Peresmian Pembelian Saham AC Milan

image

Bekasimedia – Pebisnis asal Thailand Bee Taechanbol akhirnya resmi menandatangani kesepakatan pembelian 48% saham dari AC Milan, hal ini ia ungkapkan dengan mengumumkannya lewat akun twitter miliknya.

Mr. Bee bertemu dengan pemilik klub Silvio Berlusconi di pulau Sardinia pada tanggal 1 Agustus kemarin, untuk menandatangani kontrak tanda jadi pembelian saham dari Rossoneri.

Perusahaan milik Berlusconi Fininvest lalu mengumumkan uang total  480 juta Euro telah ditandatangani dan akan diselesaikan keseluruhan detailnya pada 30 September nanti. Yang kemudian Mr. Bee umumkan lewat akun twitter dan instagramnya.

“Suatu kehormatan yang besar setelah menyelesaikan kesepakatan dengan Presiden Berlusconi, pemimpin yang fenomenal,” tulisnya  dalam akun twitter @BeeTaechaubol.

Kemudian Mr. Bee berbicara kepada mediaset, sebuah perusahaan media besar dibawah Fininvest, 
“kalian akan sering melihat saya berada di Giuseppe Meazza sebagai seorang pendukung bersama presiden Berlusconi, dimana kita akan mencoba untuk meraih kemenangan demi kemenangan lebih banyak lagi.”

“Kita telah menandatangani kesepakatan yang memperbolehkan investor untuk bekerja secepatnya, kita ingin membuat AC Milan lebih tumbuh dan berkembang dalam skala global dari segala aspek yang sudah ada sekarang,” pungkas Mr. Bee penuh optimisme. (frb)

Be the first to comment on "Mr Bee Umumkan Peresmian Pembelian Saham AC Milan"

Leave a comment

Your email address will not be published.


*