Felipe Melo Menarik Perhatian Mantan Pelatihnya

image

Bekasimedia –  Pelatih Internazionale Roberto Mancini menyatakan ketertarikannya kepada mantan pemainnya di Galatasaray, Felipe Melo yang menjadi andalannya ketika masih melatih di klub asal Istanbul tersebut. Ia akan berusaha menariknya ke Inter. Ia juga menolak kemungkinan untuk menjual Gary Medel ke klub lain.

Juru taktik yang berusia 50 tahun ini memilki kewajiban untuk mngurangi jumlah pemainnya yang ada didalam skuad jika ingin mendatangkan pemain baru lainnya.  Dibanding dengan Gary Medel sepertinya Mancini akan lebih mengorbankan Nagatomo yang datang ke Inter sejak musim 2011.

“Melo akan menjadi tambahan yang bagus untuk Inter, tetapi ia memiliki kontrak dengan Galatasaray,” tutur Mancini kepada TuttoSport setelah kekalahan Inter keempat kalinya di laga pra musim melawan Galatasaray 1-0.

“Untuk seorang Medel ia tidak akan pindah,”
Memang kita telah menjual beberapa pemain, namun pembatasan 25 pemain oleh pihak Serie A membuat kita harus kembali mengorbankan beberapa pemain.  Saya pastikan Medel bukan pemain yang bakal kita korbankan. Sepertinya Nagatomolah yang akan kita jual,” ungkapnya.

Dikabarkan Rai Sport, Inter juga tidak akan membeli pemain baru lainnya sampai mereka menjual beberapa pemainnya ke klub lain. (frb)

Be the first to comment on "Felipe Melo Menarik Perhatian Mantan Pelatihnya"

Leave a comment

Your email address will not be published.


*