Direktur General Kementerian Pertanian Yakin Kerjasama Perdagangan dengan Pemerintah Karatsu

Pemkot Karatsu, Naoto Nakayama2

Bekasimedia- Direktur General Kementerian Pertanian RI, Emilia Harahap siap membangun kerjasama perdagangan dengan Pemerintah Kota Karatsu, Jepang. Kunjungan Pemerintah Kota Karatsu sendiri dalam rangka menyampaikan beberapa hal untuk membangun kerjasama di bidang teknologi pertanian pun disambut baik pemerintah Indonesia.

“Saya rasa sangat terbuķa apabila mereka dari Kota Karatsu. Nanti kita perkenalkan juga ke daerah yang bisa menjadi pengembangan model seperti ini tetapi dari pertanian. Dan bisa dibicarakan lebih lanjut,” ujar Emilia Harahap saat mendengar presentasi dari Pemerintah Kota Karatsu.

Namun Direktur General Kementerian Pertanian, Emilia Harahap mengharapkan adanya kerjasama dalam teknologi pertanian maupun investasi serta kelancaran dalam bekerjasama dengan Pemerintahan Kota Karatsu.

“Saya yakin dengan kita berintegrasi dari mulai on fram sampai out fram, saya yakin banyak komoditi juga, dan supply ke Jepang yang tidak diproduksi di Jepang,” ujarnya menambahkan. (JJ3)

 

Be the first to comment on "Direktur General Kementerian Pertanian Yakin Kerjasama Perdagangan dengan Pemerintah Karatsu"

Leave a comment

Your email address will not be published.


*