Bologna Targetkan Striker Roma Dan Hull City Untuk Pertajam Lini Depan

image

Bekasimedia – Bologna ingin segera memperkuat lini depannya dengan menargetkan Mattia Destro  dari AS Roma dan Abel Hernandez dari Hull City yang  sempat menjadi andalan Palermo dalam beberapa musim terakhir.

Rossoblu kembali ke Serie A setelah promosi dari Serie B musim lalu, dan berharap akan segera mendapatkan penyerang tambahan sebelum musim baru dimulai pada 23 Agustus nanti.

Dikabarkan Gazzeta Dello Sport bahwa manajemen dan pelatih Bologna bermimpi untuk mendapatkan mantan striker AC Milan musim lalu, Mattia Destro.
Kesepakatan yang  mungkin terjadi untuk striker tim nasional Italia tersebut adalah peminjaman untuk 1 musim dan kemudian pembelian pemain secara permanen dengan cara menyicilnya dalam beberapa tahun.

Bologna akan bersaing dengan Fiorentina untuk mendapatkan tandatangan dari pemain tersebut.
Jika saja pelatih Rossoblu Delio Rossi tidak mendapatkan target utamanya maka Bologna bisa memulai membahas alternatif mereka Abel Hernandez.

Bologna lagi-lagi akan berharap pada kesepakatan peminjaman 1 musim dan kemudian pembelian permanen pada tahun berikutnya.

Hull City si pemilik Abel Hernandez lebih menginginkan untuk pembelian secara langsung, karena mereka membutuhkannya untuk mencari pengganti Abel Hernandez jika ternyata nanti kesepakatan tercapai. (frb)

Be the first to comment on "Bologna Targetkan Striker Roma Dan Hull City Untuk Pertajam Lini Depan"

Leave a comment

Your email address will not be published.


*