Blitz Megaplex: Meet & Greet Sedot Animo Masyarakat

penonton blitz

Bekasimedia – Nonton bareng artis papan atas Laudya Chintya Bella, Fedy Nuril, Raline Syah juga Sang penulis novel Asma Nadia bertajuk meet and greet di Blitz Megaplex Bekasi Cyber Park (27/7/15).  menjadi keunikan tersendiri bagi warga Bekasi.

Pasalnya kedatangan para pemeran artis film Surga yang Tak di Rindukan ini tidak diketahui penonton asal Bekasi yang tidak aktif di dunia sosial media. Kenapa? karena informasinya hanya melalui akun-akun sosial media pribadi artis masing-masing.

Antrian penonton sejak siang memadadati sejumlah deretan kasir pembelian tiket masuk studio Blitz,  mereka rela berdiri berjam-jam tak hanya untuk menonton film nya tapi juga berjumpa langsung di dalam studio dengan pemeran film, dan ada sesi photo selfie bersama bintang idolanya.

Salah seorang penonton yang sedang dalam antrian pembelian tiket sempat memberikan komentarnya, “ceritanya bagus buat para wanita, karena dalam film ini tuh kita diajarkan bagaimana ikhlas, menerima kehidupan agar kita juga bisa tenang dalam menerima hidup ini.”

Saat ditolantarkan pertanyaan tentang poligami, pembeli tiket ini berkomentar, “perempuan sih pasti gak mau yah kaya gitu, cuman kembali lagi yaitu kita harus belajar ikhlas menerima kenyataan hidup agar kita sendiri juga tenang gitu dalam hidup,” tegasnya.

Manager on duty Blitz megaplex Bekasi Cyber Park, Galih mengaku membuka sebanyak 6 buah studio pada hari itu, dia juga berharap agar film-film besar Indonesia, jumpa artisnya di Blitz karena cukup efektif menyedot animo masyarakat.

“Kami tetap mengupayakan terus agar semua film box office Indonesia akan meet and greet karena film luar itu agak sulit untuk biaya transport dan segala macamnya akomodasinya, kalo film-film besar Indonesia, saya berupaya meet and greet nya di Blitz Bekasi Cyber Park ini,” pungkasnya. (dns)

Be the first to comment on "Blitz Megaplex: Meet & Greet Sedot Animo Masyarakat"

Leave a comment

Your email address will not be published.


*