Bernadeschi Taklukkan Klub Peraih Treble Musim Lalu Barcelona

image

Bekasimedia – Fiorentina mengalahkan Barcelona dalam laga yang bertajuk Internasional Champions Cup yang diadakan di stadion Artemio Franchi Kota Florence.

Di pertandingan yang mempertontonkan aksi saling serang yang menajubkan ini Federico Bernadeschi berhasil menghasilkan 2 gol cepat lewat aksi briliannya. Kedua golnya itupun cukup untuk membuktikan Fiorentina lebih baik dari Barcelona malam itu setelah Barca hanya mampu memperkecil kekalahan menjadi 2-1 lewat gol Luis Suarez.

Fiorentina kagetkan Barcelona yang datang ke Italia,  dalam kurun waktu 5 menit kiper mereka Ter Stegen sudah takluk lewat sundulan pemain muda Fiorentina Bernadeschi yang diawali dari aksi Borja Valero yang dengan mudah melewati Sergio Busquets.

Barcelona terlihat ingin langsung membalas gol Fiorentina tersebut lewat aksi satu-dua Rakitic dan Gerard Pique, namun kiper mereka Tatarusanu mampu menahan gempuran dari Barcelona.

Klub asal liga Spanyol kembali mempertontonkan ketajaman mereka, kembali Rakitic yang menjadi motor, sayangnya tendangannya bisa ditahan dengan baik oleh Gonzalo Rodriguez.

Walaupun Barcelona menekan sedemekian rupa, tetapi malah  Fiorentina yang kembali berhasil mencetak gol untuk kedua kalinya, kali ini diawali dari Milan Badelj yang mencuri bola dari lini tengah kemudian membawanya mendekati kotak pinalti dan memberikan bolanya kepada Joaquin yang langsung mengumpannya ke Bernadeschi yang tidak terkawal dan dengan mudah mencetak gol kedua bagi dirinya dan Fiorentina, skorpun berubah 2-0.

Hal itu makin membuat barisan penyerang Barcelona makin intens memberikan ancaman, lagi Rakitic menjadi motor Barca, bola yang ia umpan ke Luis Suarez ke kotak pinalti bisa dikonversi menjadi gol dan menaklukkan Tatarusanu. Skor 2-1 bertahan hingga babak pertama usai.

Babak kedua pun berjalan sama, kedua tim saling bertukar serangan dengan Barcelona yang lebih  dominan, namun tak ada tambahan gol yang tercipta hingga pertandingan usai, Fiorentina pun menang dan menaklukkan tim asal Catalonia itu. (frb)

Be the first to comment on "Bernadeschi Taklukkan Klub Peraih Treble Musim Lalu Barcelona"

Leave a comment

Your email address will not be published.


*