Antusias Orangtua Antar Anak Ikut Ujian Mandiri di SMAN 1 Bekasi

swinarlin2

Bekasimedia- SMAN 1 Bekasi Jl. Agus Salim melaksanakan Ujian Mandiri untuk seleksi masuk ke Universitas Jenderal Soedirman (Unsoed), Purwokerto. Orangtua tampak antusias ikut mengantar anaknya mengikuti Ujian Mandiri pada Minggu pagi (2/8/15).  Seperti Swinarlin, salah satu orangtua peserta menemani anaknya untuk mengikuti ujian untuk bisa masuk kampus yang sudah didaftarkan.

Swinarlin menyatakan bahwa ia antusias karena pada dasarnya anak itu butuh doa, anak itu butuh dukungan, “apalagi kalau diantarkan saat ujian rasanya biar anak bisa nyaman dan lega untuk mengerjakannya,” ucap Swinarlin.

“Supaya anak bisa lebih semangat untuk mengerjakannya, karena ini awal dia untuk memulai masuk sekolah yang jauh, jadi Wajar saja,” tambah Swinarlin Orangtua Peserta saat ditemui tim Bekasimedia (2/8)

Sebelumnya, anaknya sudah mengikuti SNMPTN dan SBMPTN untuk mendaftar ke UNS, UPN dan UNPAD tapi tidak lolos, “ya berharapnya dengan ujian mandiri ini bisa diterima,” ucap Swinarlin.

“Karena saya dan anak saya belum mencari kampus swasta juga, jadi saya percayakan saja setelah ini semoga bisa dengan maksimal dan lancar,”tambah Swinarlin. (JJ1)

Be the first to comment on "Antusias Orangtua Antar Anak Ikut Ujian Mandiri di SMAN 1 Bekasi"

Leave a comment

Your email address will not be published.


*