33 Perusahaan Ikuti Job Fair Mal Bekasi Junction

job fair 4

Bekasimedia- Bekasi Junction yang beralamat di jalan Ir. H Juanda, Proyek, Bekasi bekerjasama dengan okekerja.com mengadakan acara Job Fair dari tanggal 4 sampai 6 Agustus 2015.

Acara ini diselenggarakan dalam rangka membuka peluang kerja bagi para warga yang sedang membutuhkan pekerjaan. Warga bisa melamar langsung dan jenjang pendidikan sendiri dibuka untuk lulusan SMA/SMK dan bahkan yang belum berpengalaman pun bisa mendapat peluang kerja. Untuk yang sudah berpengalaman pun terbuka banyak peluang dan adanya job fair ini diharapkan dapat memudahkan warga masyarakat untuk melamar pekerjaan tanpa harus datang ke perusahaannya langsung.

“Acara ini cukup membayar Rp. 15.000, membawa CV, surat lamaran kerja, sudah bisa bertemu dengan 33 perusahan untuk melamar pekerjaan,” ujar Ariyani, Panitia Job Fair saat ditemui tim Bekasimedia pada Selasa (4/8/15)

Jadi harapan untuk acara ini, menurut Ariyani agar kedepan lebih banyak lagi yang ikut berpartisipasi.
“Karena acara ini tinggal dua hari lagi, karena besok akan ada hadir lagi beberapa perusahaan hadir di acara Job Fair,” ucap Ariyani.

Kedepannya, Ariyani kembali berharap bisa diberi dukungan oleh pemerintah baik dalam hal pendanaan juga dapat dipermudah perizinannya. (JJ1/JJ3)

Be the first to comment on "33 Perusahaan Ikuti Job Fair Mal Bekasi Junction"

Leave a comment

Your email address will not be published.


*