Walikota Bekasi Apresiasi Pelatihan Baris Berbaris untuk Pejabat Pemkot

image

Bekasimedia – Walikota Bekasi Rahmat Effendi mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah bekerja sama untuk mendisiplinkan diri dalam bekerja. Karena, menurutnya jika ingin tertib administrasi maka itu pun bermula dari kedisiplinan. 

Dalam hal ini walikota Bekasi mengapresiasi kinerja Komandan Distrik Militer (Dandim) yang telah melatih para pejabat Pemkot Bekasi perihal Peraturan Baris- Berbaris (PBB). Hal ini disampaikan Bang Pepen, demikian panggilan akrab Walikota Bekasi pada Senin (3/8/15) saat Apel pagi di depan Kantor Walikota Bekasi.

Rahmat Effendi menilai bahwa pelatihan tersebut awalnya memang terasa lucu, namun meskipun tidak instan, hasilnya sudah terlihat saat apel Senin. Pasukan peserta upacara tampak lebih rapi.

“Membentuk sesuatu itu memang butuh proses, tidak gampang, panjang perjalanannya. Oleh karena itu kepada penanggung jawab peningkatan disiplin, Kapasitas Badan Kepegawaian Daerah, semoga ini bisa dilanjutkan,” ujar Rahmat effendi.

Dandim sendiri telah menawarkan pelatihan tersebut dilaksanakan setiap hari Jumat, karena begitu banyaknya aparatur sipil negara di Pemkot Bekasi dan hal ini dilaksanakan dalam rangka peningkatan kedisiplinan dengan cara yang inovatif dan diharapkan semua pihak bisa menjaga komitmen dan konsisten menjalaninya. (JJ1)

Be the first to comment on "Walikota Bekasi Apresiasi Pelatihan Baris Berbaris untuk Pejabat Pemkot"

Leave a comment

Your email address will not be published.


*