Pirlo Akui Sempat Hampir Berseragam Chelsea

image

Bekasimedia – Mantan gelandang Juventus Andrea Pirlo membeberkan kepada media bahwa dirinya hampir saja berseragam Chelsea untuk bergabung bersama Carlo Ancelotti yang saat itu melatih Chelsea.

Pemain berusia 36 tahun ini mampu beradapatsi dengan baik di kota New York setelah harus meninggalkan kota Turin. Kini, ia juga memilki banyak waktu untuk menceritakan masa lalunya ketika bermain di tanah kelahirannya Italia.

“Ketika Ancelotti masih di Chelsea, ia mengajak saya untuk bermain bersamanya di London,” tutur Pirlo kepada Shorlist.com.

“Ketika itu saya sangat tertarik, karena sosok Ancelotti sudah seperti ayah bagi saya. Kedua klub pun sudah mulai perundingan transfer,” kata Pirlo.

“Kesepakatan sudah hampir selesai, namun di ujung negosiasi Milan meminta pemain tambahan untuk transfer  yang berujung batalnya negosiasi tersebut.”

Pirlo juga memiliki perhatian terhadap rekan senegaranya yang bermain di Inggris Mario Balotelli, yang sejauh ini karirnya tidak berjalan baik.

“Mario adalah salah satu pemain bertalenta dan paling lucu yang pernah saya kenal, anda tidak akan pernah bosan ketika Mario ada disekitar anda.”

“Saya selalu berjalan ketika akan berlatih bersama Italia, ketika saya bertemu Mario dan belum memulai percakapan, hanya melihat wajahnya saja saya sudah tertawa.”

“Saya harap musim depan akan berjalan baik untuk dirinya, karena saya percaya dia memiliki skill untuk menjadi striker terbaik yang ada di Eropa.”

“Saya senang berada di kota New York ini, kota yang paling berpengaruh di dunia,” pungkas Andrea Pirlo menutup wawancara. (frb)

Be the first to comment on "Pirlo Akui Sempat Hampir Berseragam Chelsea"

Leave a comment

Your email address will not be published.


*