Ogah Ke Juventus, Domenico Berardi Lebih Pilih Klub Kecil

image

Bekasimedia – Striker Sassuolo Domenico Berardi menegaskan keputusannya untuk bertahan di Sassuolo dan tidak sabar menyambut musim baru yang akan mulai 20 hari lagi.

Masa depan pemain 21 tahun ini malah menjadi sedikit kabur setelah Sassuolo baru saja membeli separuh kepemilikannya dari Juventus. Pemain U21 Italia ini juga lebih memilih untuk bertahan di Sassuolo dibanding harus ke Juventus.

“Saya sangat senang dengan keputusan saya untuk tetap disini, ini akan kembali menjadi tahun perkembangan saya sebagai pemain,” kata Berardi kepada Sky Sport Italia.

“Saya bangga bisa menjadi bagian grup hebat ini, saya tumbuh disini bersama rekan-rekan yang ada disini. Saya harap bisa melakukan segala sesuatu yang bagus saya lakukan pada musim lalu.”

“Saya akan beradaptasi dengan kemauan pelatih, itu tidak akan berubah bagi saya mau bermain sebagai pemain sayap ataupun playmaker saya akan tetap bermain baik dan akan berusaha mengulang prestasi yang saya lakukan pada musim lalu dengan harapan Antonio Conte akan kembali memanggil saya ke tim nasional.”

Berardi telah mencetak 31 gol selama menjalani karir seniornya, ia memulai debutnya di Serie A pada Agustus 2012. (frb)

Be the first to comment on "Ogah Ke Juventus, Domenico Berardi Lebih Pilih Klub Kecil"

Leave a comment

Your email address will not be published.


*