Mission : Impossible Rogue Nation, Tom Cruise Belum Tergantikan

image

Bekasimedia – Mission : Impossible Rogue Nation 2015 merupakan film genre Action Thriller Adventure Sequel terbaru, dimana film ini telah dirilis di Indonesia dan dapat disaksikan di Blitzmegaplex Bekasi Cyber Park.

Mission: Impossible Rogue Nation 2015 adalah film yang di produksi oleh salah satu Studio Film yang sudah tidak asing lagi bagi pecinta film laga Hollywood yaitu Paramount Pictures.  Film Mission Impossible  yang kali ini diberi judul “Mission : Impossible Rogue Nation” merupakan film Hollywood yang biasanya dibintangi deretan  aktor film ternama, untuk edisi kali ini ada 2 nama yang menjadi tokoh utama dalam cerita yakni Tom Cruise, Jeremy Renner serta Simon Pegg.

Berkisah tentang Ethan Hunt dan IMF team  yang melakukan suatu misi yang mereka rasa adalah suatu misi yang “impossible” dan bisa disebut konyol, misi yang bahkan belum pernah dilakukan sebelumnya. Misi yang harus mereka tuntaskan adalah memberantas suatu sindikat kejahatan internasional.

Sebuah organisasi Internasional yang jahat dan ternyata juga memiliki keterampilan yang sama seperti mereka, serta telah berkomitmen juga untuk menghancurkan IMF.  Ethan Hunt (Tom Cruise) yang menjadi  salah satu agen efektif Impossibel Mission Force (IMF) baru menyadari bahwa IMF sendiri telah dibubarkan karena dendam dari kepala CIA yang diperankan oleh Alec Baldwin.

Tetapi Ethan Hunt bersama-sama timnya (Jeremy Renner, Simon Pegg, Ving Rhames dan pendatang baru Rebecca Ferguson) tetap melakukan misi yang diperintahkan untuk  memberantas “The Syndicate” serta pimpinannya yang sulit untuk dilacak (Sean Harris).

Ingin menyaksikan aksi Tom Cruise yang tampak awet muda? Film aksi yang fenomenal ini bisa disaksikan di Bitzmegaplex Bekasi Cyber Park yang berada di Jl Ahmad Yani Kota Bekasi. (frb)

Be the first to comment on "Mission : Impossible Rogue Nation, Tom Cruise Belum Tergantikan"

Leave a comment

Your email address will not be published.


*